Minggu, 20 Januari 2013

obat jerawat tradisional

Mungkin anda perlu mempertimbangkan obat jerawat tradisional yang diangkat pada artikel kali ini, penggunaan obat jerawat tradisional selain murah dan mudah dilakukan anda juga tidak perlu merasa khawatir akan efek samping yang dihasilkan seperti menggunakan obat jerawat yg tersedia dipasaran.

*) Hindari munculnya jerawat melalui cuci muka, kenapa? Dengan melakukan cuci muka secara rutin masalah jerawat pastinya tidak akan hinggap diwajah anda. Cuci wajah anda terlebih setelah beraktifitas diluar ruangan.
*) Gunakan air es ketika mencuci muka anda, perlu anda mencoba mencuci wajah dengan menggunakan air es. Dari beberapa kasus jerawat dengan mencuci muka menggunakan air es terbukti dapat menghilangkan jerawat. Mungkin saja cocok bagi wajah anda, walaupun tidak semua jenis kulit wajah dapat menggunakan cara ini.
*) Cuci muka dengan menggunakan rebusan air sirih, lakukan pencucian wajah anda dengan menggunakan air sirih paling tidak tiga kali dalam sehari.
*) Gunakan masker belimbing wuluh, cara membuat masker dari belimbing wuluh sangat mudah anda cukup menghaluskan belimbing wuluh lalu campurkan sedikit garam kemudian usapkan diwajah anda. Setelah masker belimbing wuluh tadi sudah anda baluri diwajah hingga merata kemudian anda diamkan beberapa saat lalu basuh menggunakan air bersih dan hangat kuku. Gunakan masker belimbing wuluh ini sedikitnya dua kali dalam sehari.
*) Gunakan uap dari daun teh, rebuslah daun teh dengan air yang mendidih lalu dekatkan uap dari daun teh tersebut ke wajah anda biarkan uap dari teh tersebut meresap ke wajah anda.
*) Masker mengkudu, anda dapat menggunakan masker mengkudu selain masker belimbing wuluh sebagai obat jerawat tradisional. Caranyapun cukup mudah anda cukup menghaluskan buah mengkudu yang sudah masak lalu gunakan seperti anda menggunakan masker pada umumnya.
*) Jeruk nipis dan tomat, anda dapat menggunakan jeruk nipis maupun tomat sebagai obat jerawat tradisional. Anda cukup mengolesi irisan jeruk nipis atau tomat ke wajah anda ketikan anda hendak tidur dimalam hari, lalu bersihkan wajah anda di keesokan harinya.

Demikianlah beberapa obat jerawat tradisional yang telah dicoba oleh orang tua kita terdahulu, tidak ada salahnya anda mencoba salah satu dari obat jerawat tradisionaltersebut diatas mudah-mudahan dapat membantu anda dalam mencari obat jerawat yang mengganggu keseharian anda. Perlu diingat baiknya anda menghindari munculnya jerawat dengan melakukan perawatan wajah yang rutin dilakukan, karena proses mengobati pastinya lebih sulit daripada anda mencegahnya. Lakukan cara mengobati jerawat diatas dengan penuh kesabaran dan lakukan secara rutin. Selamat mencoba dan semoga berhasil dalam mewujudkan kembali wajah berseri anda yang bebas jerawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar