Minggu, 20 Januari 2013

Cara Menghilangkan Bekas Luka

*) Lidah Buaya
Anda pasti kenal dengan apa itu "Lidah Buaya", lidah buaya yang dimaksud disini adalah tanaman lidah buaya bukan lidah dari binatang buaya ataupun lidah si buaya darat yang menghanyutkan. Tanaman lidah buaya, selain digunakan untuk perawatan rambut dan dijadikan bahan minuman ternyata lidah buaya juga dapat digunakan sebagai penghilang bekas luka pada kulit. Caranya yaitu  buanglah kulit lidah buaya lalu gunakanlah bagian dalamnya (daging buah) lalu oleskanlah pada bekas luka yang terdapat dikulit anda, lakukan cara menghilangkan bekas luka dengan menggunakan lidah buaya ini secara rutin setiap hari apabila kita hendak mendapatkan hasil yang maksimal.

*) Minyak Zaitun
Gunakanlah minya zaitun sebagai cara menghilangkan bekas luka anda yaitu dengan cara mengoleskannya pada bagian luka yang membekas dikulit anda. Kenapa minyak zaitun? (kalau minyak rem panas cuy...!) minyak zaitun memiliki kandungan Vitamin E yang cukup tinggi dimana Vitamin E merupakan  vitamin yang amat sangan dibutuhkan bagi kulit kita, manfaat lain dari penggunaan minyak zaitun adalah agar kulit kita akan kencang kembali.

*) Madu
Anda dapat menggunakan madu sebagai pilihan lain cara menghilangkan bekas luka pada kulit. Cukup ambil satu sendok teh madu kemudian campurkan bubuk teh biji pala kemudian oles pada bagian luka yang membekas tadi diamkan selama kurang lebih dua puluh menit dan bilaslah menggunakan air. menggunakan cara dengan madu ini dapat anda lakukan cukup 2x dalam seminggu.

*) Daun Pare
Cara menghilangkan bekas luka menggunakan daun pare sebagai bahannya. ambilah beberapa lembar daun pare lalu haluskan jangan lupa tambahkan sedikit air. Anda juga dapat mencampurkan daun pare yang dihaluskan tadi dengan bedak bayi lalu balurkanlah pada luka yang membekas tadi lalu diamkanlah sekitar 4 jam, lakukan cara secara rutin sampai 3 atau 4 minggu.

Demikianlah sedikit cara alami menghilangkan bekas luka pada kulit, semoga dapat kita terapkan dalam mencari cara menghilangkan bekas luka. Semoga bermanfaat bagi kita semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar