Jumat, 16 Maret 2012

Tidak Sesuai Rencana


kenapa judulnya "tidak sesuai rencana" ?
yahh seperti judulnya ya, hari ini "katanya" mau buat tugas KIR dirumah gue, secara tugasnya itu berkelompok dan buat sebuah Karya Ilmiah, yang ngeharusin kita kita buat ngadain suatu penelitian
nahhh sebelum ngelakuin itu, kita mau ngomongi tentang tema dulu nihh
TAPI !!!!
setelah sampe rumah, gue yang langsung ke dapur buat bikin makanan, dan sabrina lauditta yg gue tinggal dikamar, gue suruh mereka buat buka laptop gue dan searching tema apa yang bagus dan gampang buat dilakuin ehh setelah gue selesai masak, mereka malah asik blogging -____-
yakk emang dasar anak anak yang pinter, bukannya gue ceramahin, gue malah ikutan blogging juga x.x
ga berapa lama gue ketiduran, entah dari jam berapa
pokoknya gue bangun jam 5 sore, dan setelah gue bangun, gue nengok kanan kiri, rupanya mereka juga TIDUR !!!
oh my god, untung ya gue ini orangnya baik hati dan ga sombong, coba kalo gue jahat ???
MAU PULANG JAM BERAPA MEREKA ??????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar