Kamis, 13 Oktober 2011

sebuah puisi


Tersenyumlah saat kau mengingatku, karena saat itu aku sangat merindukan mu.
Dan menangislah saat kau merindukanku karena saat itu, aku tak berada disampingmu.
Tetapi pejamkanlah  mata indahmu itu karena saat itu aku akan terasa ada didekatmu
Karena aku telah berada dihatimu untuk selamanya, tak ada yang tersisa lagi dihatiku
Selain kenangan-kenangan yang indah bersamamu.
Ketika kamu berada disampingku, menjaga ku, slalu menyapaku.
Senda gurauan kita, cerita-cerita terkadang melebihi jangkauan mataku.
Ketika kamu marah, sedih menangis dan kita slalu bersama melewatinya.
Namun kini,kau telah pergi dan seolah takmau tau tentang hidupku.
Betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan yang tengah menghidupkan sinar redupku, namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya.
Aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu
Kau takkan pernah terganti bagai pecahan logam yang mengekalkanku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar