Selasa, 22 November 2011

SYNOPSIS novel

Selamat siang,
Kali ini saya akan sharing sebuah synopsis novel yang baru saya beli. Membaca synopsisnya saja saya sejenak terperangah. Mungkin karena kisahnya menarik dan menyentuh.
Oke langsung saja.  Selamat membaca 

HERE, AFTER

SUATU SAAT , cinta itu pernah ada.
Dan aku melihatnya pergi tanpa sempat kucegah sama sekali !

Sejak itu, hari-hari terasa sulit untuk kujalani.
Aku bahkan sulit untuk tersenyum pada bayanganku sendiri dicermin-
Karena saat itu aku tau, hanya aku SENDIRI yang terlihat disitu.
Meskipun kedengarannya tak masuk akal , sering aku berharap bisa membalikkan waktu.
Aku bahkan bersedia memberikan apa saja supaya bisa mengucapkan apa yang selama ini terpendam dihati .

Suatu saat, cinta itu pergi.
Menyisahkan sejuta kenangan dan penyesalan karena tak cukup sigap menahannya tetap berada disini…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar