Sabtu, 31 Desember 2011


sebenernya gue juga bingung mau ngepost apa jadi gue putuskan untuk nyampah di blog gue sendiri ._. udah liat kan judulnya yup dari dulu tuh ya impian gue adalah bisa menjelajahi dunia aaaaaa sumpah mau abis!! and I dont care how far I go as long as it could be with someone I love aw aw!!  "mau kemana si kalo lo udah "mampu" untuk keliling dunia?"

1. Paris


omigot ini tuh the most place i really want to go there. take me theeeeereeee kek.  Yg menjadi magnet tersendiri dari nih tempat tuh ya arsitektur kota paris itu sendiri bergaya eropa and It's totally kewl!! apalagi menara eiffel nya 


kapan yak gue bisa kesana yaowoh pengen banget kesana!! we'll see that someday I'll go there :p huaaaa paris i'm in love. Pokonya harus kudu wajib kesana!

2. Disney Land


Disney land yang berada di Anaheim, California (28 mil dari Los Angeles), adalah taman rekreasi Disney yang pertama didirikan. Resmi dibuka pada tanggal 17 Juli 1955, Disneyland menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di seluruh dunia. Disana terdapat kartun-kartun disney layaknya mickey mouse, donlad duck, cinderella, snow white etc. And I know that place is so much fun for kid.


pengen banget ke sana ¬_¬

3. Holland


Belanda (holland) hem... sebenernya gue juga bingung kenapa pengen pergi ke negara yg terkenal dengan kincir angin dan bunga tulipnya ini hahaha :p Kayanya keren aja kalo pergi kesana trus liat bunga tulip yg berhamparan luas dengan kincir angin yg berputar pelan tapi pasti (?) 


kalo di liat-liat bunga tulip tuh cantik yah (ʃƪ˘˘)~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar