Minggu, 16 September 2012

Oka - Soundcloud - Kepada Kamu Yang TELAH LAMA PERGI

Waktu yang lama ini, 
yang mungkin waktu kamu bersamanya tapi begitu singkat.
Namun bagi aku nggak.
Menurutmu, melakukan itu mudah?
ENGGAK!

Aku BENCI! Aku benci mengucap SELAMAT JALAN!
Aku BENCI MEMBASUH KENANGAN demi KENANGAN.

Sampai ujungnya, aku hanya berakhir dalam KEPURA-PURAAN.

Aku pura-pura MENGIKHLASKAN.
Aku pura-pura ngga TERLUKA.
Aku pura-pura tetap BERJALAN ke depan.

Tapi, kamu ngga pernah tau.

Keika kamu berpaling, aku KEMBALI.
Kembali ke tempat PERTAMA KALI kita BERTEMU.

PERPISAHAN itu, ku simpan di dalam mesin waktu.
Tapi, malah menyakitkan dalam waktu.

Ledakan RINDU sering kali membawa aku KE MASA LALU.
Dan, lagi-lagi KAMU NGGA TAU.

Aku linglung, setelah kamu pergi untuk siapa celingukan ini?
Sedetik setelah kamu pergi, buat siapa lagi LENGKUNG SENYUM ini?

Kamu yang menjauh, cuma mendekatkan aku pada KESEPIAN.

Aku selalu di sini.
Di persimpangan jalan ini.

Dan ketika KAMU denganNYA MENEMUI AKHIR,

KEMBALI LAH!

Aku MASIH MELAMBAIKAN TANGAN DINGIN INI.

KEPADA KAMU,

YANG TELAH LAMA PERGI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar